Sabtu, 19 Maret 2011

Rock Serta Roll

























      Ini memang bukan sebuah kebangkitan diri yang berarti bagi saya. Ini hanya sebuah hiburan yang ditujukan kepada saya ketika saya tidak bisa cocok menerima sebagian besar apa yang saya dengar, yang saya baca, yang saya lihat dan yang mereka kenakan. Rasanya manis. Rock N’ Roll. Invasi anak-anak hair metal 80an ke otak saya. Saya senang sekali layaknya anak kecil yang diberi gula-gula berwarna mencolok. Terkadang saya merasa bahwa saya adalah siswi terkeren di sekolah saya karena saya lain daripada yang lain. Mereka mungkin tidak tahu apa yang saya tahu, tapi saya juga tidak tahu apa yang mereka tahu. Mati mode!!!!!!!Mungkin saya culun di mata kumpulan anak-anak gaul, saya juga tidak terlalu berbakat di mata anak-anak multitalenta. Entahlah, hanya saja saya merasa bahwa saya adalah gadis yang beruntung.
     Teman saya yang saya juluki ‘Slash’ adalah anak bertangan ajaib. Itu harus diakui karena jemarinya seperti memperagakan tari golek Sulung Dayung jika sedang memetik gitar. Slash masih sebaya dengan saya, tapi bakatnya sudah tak tertahankan. Saya suka bercakap-cakap dengan orang-orang sebaya saya yang telah saya kenal, dan di dalam percakapan saya berusaha sebisa mungkin agar tidak terlihat bodoh di mata lawan bicara saya. Ya, tidak perlu terlalu panjang, dari Slash saya punya keinginan kuat utnuk mengetahui banyak tentang Rock n’ Roll masa lalu. Saya memulainya di rumah dengan MP3 bajakan The Rolling Stones yang saya beli hanya dengan harga 6000 rupiah saja. The Rolling Stones memenuhi persyaratan saya lewat tembang Angie. Jujur, saya suka sekali lagu cinta(mungkin ini yang membuat saya terlalu Telenovela). Seiring waktu berjalan, referensi saya mengenai The Rolling Stones bertambah

    


(tulisan ini sebelumnya diposkan di halaman earleetommy.blogspot.com - The Story of Aya akhir tahun 2008, kemudian coba dihadirkan ulang di alamat blog baru saya untuk sekedar mengenang masa SMP yang genting dan kontradiktif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar